Cara Menghilangkan Noda dari Bekas Urin Pada Toilet

Cara Menghilangkan Noda dari Bekas Urin Pada Toilet. Noda yang berasal dari bekas urin dalam mangkuk toilet dapat menyebabkan kerak. Jika tidak ditangani dapat menyebabkan mangkuk toilet anda kehilangan warna asli. Tidak semua pembersih kamar mandi akan bekerja dalam menghilangkan jenis noda dari toilet ini. Namun anda jangan khawatir kombinasi beberapa bahan rumah tangga akan mampu menghilangkan noda bekas urin dari toilet tanpa merusak toilet Anda. Bagaimana cara-nya ? Simak langkah - langkah dibawah ini ...


Cara Menghilangkan Noda dari Bekas Urin Pada Toilet

1. Tuangkan 1 cangkir air hangat, 1 cangkir cuka dan 1 sdt. cairan sabun cuci piring bebas pemutih ke dalam botol semprot yang bersih. Kocok botol untuk mencampur item di dalamnya.
2. Semprot toilet dengan pembersih buatan tersebut terutama pada semua permukaan toilet yang mendapat noda dari bekas urin. Tunggu selama 10 sampai 15 menit.
3. Celupkan sebuah sikat toilet pada air hangat sehingga bulu pada sikat tersebut basah.
4. Jika Anda menemukan noda bekas urin di dalam toilet, gosok toilet dengan sikat toilet kemudian siram toilet setelah Anda selesai menggosok. Jika noda berada di luar toilet, lanjutkan ke Langkah 6.
5. Keringkan toilet dengan menyeka dengan handuk kertas atau kain handuk.
6. Periksa toilet dan ulangi proses pembersihan jika Anda masih melihat noda bekas urin di peermukaan toilet anda.

Selesai sudah tips Cara Menghilangkan Noda dari Bekas Urin Pada Toilet dari kami, semoga bisa membantu anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar