Tips : Cara Membersihkan Pintu Shower Kamar Mandi

Tips : Cara Membersihkan Pintu Shower Kamar Mandi. Anda mungkin telah mencoba dalam upaya untuk membersihkan kaca pintu mandi Anda. Dan Anda mungkin menghabiskan berjam-jam scrubbing - hanya untuk menemukan bahwa noda dari sabun masih terjebak di pintu kamar mandi Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan kombinasi dari produk rumah tangga untuk mendapatkan kamar mandi Anda tampak bersih lagi adalah pilihan yang baik agar tetap aman bagi kesehatan anda.
Tips : Cara Membersihkan Pintu Shower Kamar MandiTips : Cara Membersihkan Pintu Shower Kamar Mandi

Tips : Cara Membersihkan Pintu Shower Kamar Mandi

Di bawah ini akan kami sajikan bagaimana cara untuk membersihkan pintu shower kamar mandi di rumah anda. Silahkan diikuti ...
1. Campur larutan air dan cuka putih dengan perbandigan 1:1 dalam sebuah botol semprot.
2. Semprotkan larutan cuka pada pintu kamar mandi. Sepenuhnya melapisi pintu kamar mandi dengan rata. Biarkan sejenak selama sekitar lima menit agar larutan ini bisa bekerja mengangkat kotoran yang menempel pada pintu shoer kamar mandi.
3. Gunakan lembar pengering untuk menggosok pintu pada shower kamar mandi. Anda mungkin perlu menggunakan lebih dari satu lembar.
4. Semprot pintu dengan cuka bersih dan menggosoknya dengan hati - hati hingga semua kotoran terangkat.
5. Bilas pintu shower kamar mandi tersebut dengan air dan menggunakan squeegee untuk menghilangkan air. Biarkan pintu mengering.
6. Selesai :)

Demikianlah beberapa tips dalam membersihkan pintu shower kamar mandi, silahkan anda terapkan dan semoga berjalan lancar.
Terima kasih telah membaca Tips : Cara Membersihkan Pintu Shower Kamar Mandi, semoga bermanfaat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar