Tips : Cara Membersihkan Katup Pengalir Shower

Tips : Cara Membersihkan Katup Pengalir Shower. Jika tekanan di kepala shower Anda baru-baru ini menurun, kemungkinan Anda perlu membersihkan pengalir katup pada shower kamar mandi Anda. Air meninggalkan residu dan penumpukan pada jalur pipa. Membersihkan katup pengalir akan meningkatkan tekanan air di shower Anda. Biasanya, kran tiga ditangani berisi katup pengalir dan keran dua ditangani berisi gerbang pengalir.
Tips : Cara Membersihkan Katup Pengalir ShowerTips : Cara Membersihkan Katup Pengalir Shower

Tips : Cara Membersihkan Katup Pengalir Shower

Untuk membersihkan katup penngalir shower, ikuti langkah - langkah berikut ini :
1. Matikan pasokan air dari shower di kamar mandi Anda.
2. Lepaskan katub pengalir shower, gunakan obeng.
3. Lepaskan pelat penutup yang terletak di belakang pegangan dengan membuka dengan tangan. Katup pengalir berada di bawah pelat penutup.
4. Lepaskan mur bonnet - kacang yang terletak di kandang mandi Anda - di diverter dengan unscrewing dengan kunci adjustable Anda. Jika Anda tidak dapat mencapai mur bonnet dengan kunci adjustable Anda, membukanya dengan soket deep-set dan ratchet kunci pas.
5. Lepaskan perakitan berasal dari kacang topi dengan dua kunci pas disesuaikan dengan menempatkan kunci pada kedua kacang-kacangan dan mengubahnya ke arah yang berlawanan.
6. Lepaskan sekrup batang kuningan yang terletak di bagian bawah katup pengalir dengan obeng Anda. Ganti batang mesin cuci lama dengan yang baru dan mengganti sekrup batang jika Anda melihat tanda-tanda keausan.
7. Lepaskan berasal dari kacang penahan yang pengalir valve dengan tangan Anda dan sedimen penumpukan bersih dari bagian katup pengalir dengan mencelupkan mereka dalam cuka untuk melonggarkan penumpukan, kemudian menyikat dengan sikat kawat. Bersihkan semua bagian secara menyeluruh.
8. Coat semua bagian katup pengalir dengan minyak panas-bukti dan memasang katup pengalir.
9. Pasang kembali katup pengalir, handle diverter dan pelat nama baik.

Selesai sudah ulasan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca Tips : Cara Membersihkan Katup Pengalir Shower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar