Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Pada Wastafel

Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Pada Wastafel. Karena banyak mineral yang ditemukan dalam air, pada kepala kran wastafel dapat menjadi tersumbat dengan deposito mineral dari waktu ke waktu. Deposito tersebut menyumbat ventilasi dan lubang yang dibutuhkan untuk aliran air supaya lancar. Ketika mereka tersumbat, aliran air idak dapat keluar secara merata. Kadang-kadang, aliran air hanya keluar dari satu sisi keran. Bersihkan keran Anda untuk membersihkan deposit mineral dan menciptakan aliran air yang lebih konsisten.
Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Pada WastafelTips : Cara Membersihkan Kepala Kran Pada Wastafel

Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Pada Wastafel

Untuk membersihkan kepala kran pada wastafel di rumah anda, berikut kami rangkum beberapa teknik dalam membersihkan kepala kran wastafel agar anda lebih mudah untuk melakukannya.

Membersihkan Kepala Kran Shower

1. Tempatkan selotip sekitar akhir lengan mandi yang memenuhi dinding dan tempat lain strip tepat di atas kepala kran shower. Hal ini akan mencegah kunci dari menggaruk lengan mandi.
2. Gunakan kunci pas pipa untuk menahan lengan mandi di tempat di mana ia bertemu dinding. Lepaskan kepala kran shower dengan kunci kedua.
3. Putar kepala shower dengan tangan Anda setelah melonggarkan itu dengan kunci pas. Lepaskan kepala shower dari lengan kran kamar mandi.
4. Membongkar kepala kran shower. Aerator adalah bagian lubang-diisi di mana air keluar. Hilangkan aerator dari kepala shower dengan memutar.
5. Isi mangkuk dengan cuka putih, cukup untuk menenggelamkan kepala shower dan semua potongan-potongannya. Biarkan kepala shower berendam selama minimal 15 menit, lebih lama jika diperlukan.
6. Sikat semua deposit mineral dan gunk dengan sikat gigi. Poke lubang kepala shower dengan tusuk gigi untuk menyingkirkan gunk di dalam lubang. Tempatkan potongan kembali bersama-sama dan memutar kembali ke lengan mandi Anda.

Membersihkan Aerator pada Kepala Kran Wastafel

7. Hapus aerator dengan unscrewing dari bawah kepala kran. The aerator, bulat dengan layar di atasnya, campuran air dan udara untuk memberikan air bahkan aliran.
8. Tempatkan aerator dalam cangkir. Tambahkan cuka putih cukup untuk menenggelamkan aerator. Biarkan ditetapkan untuk 15 menit.
9. Gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok aerator untuk membersihkan endapan mineral dan gunk lainnya yang mungkin ada.
10. Gunakan tusuk gigi atau peniti untuk membersihkan gunk dari layar dan ventilasi. Aerator ini penuh dengan lubang-lubang kecil dan ventilasi di kedua sisi, dan lubang ini bisa terhubung dengan deposit mineral. Cuka harus menghilangkan sebagian besar deposito, tetapi beberapa scrubbing mungkin diperlukan.
11. Bilas aerator dan sekrup kembalikan kran wastafel seperti semula.

Nah, selesai sudah tutorial di atas, sekarang tinggal anda praktekkan sendiri Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Pada Wastafel ini. Selamat bekerja dan semoga sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar