Tips : Cara Membersihkan Kran Shower

Tips : Cara Membersihkan Kran Shower. Kran Shower atau pancuran harus dibersihkan secara teratur untuk menghilangkan penumpukan kalsium, deposit mineral dan bercak air. Jarang memeriksa dan membersihkan kran shower dapat menyebabkan penumpukan menjadi tebal atau tertanam di pancuran. Ini bisa membuat pembersihan lebih sulit dan memakan waktu. Hal ini juga dapat menyebabkan kran shower menjadi tersumbat / mampet, mengurangi produksi air, atau menyebabkan air menembak ke arah yang berbeda.
Tips : Cara Membersihkan Kran Shower

Tips : Cara Membersihkan Kran Shower

Berikut tips / cara membersihkan kram shower di kamar manda anda :
1. Lepaskan kran shower dengan memutar. Jika Anda tidak dapat melakukannya, jangan tarik itu; Anda masih bisa membersihkannya.
2. Campur kombinasi dari air panas dan cuka putih dalam mangkuk yang cukup besar untuk menampung kran shower. Tempatkan kran shower dalam campuran tersebut dan diamkan selama setidaknya satu jam. Jika kran shower tidak bisa dibersihkan, pegang mangkuk hingga kran shower memungkinkan untuk masuk di campuran lauratn tersebut. Pegang mangkuk selama Anda bisa.
3. Pada langkah ini anda harus membersihkan kran shower dari campuran larutan tersebut dan bilas dengan air dingin. Gunakan kain lembut untuk membersihkan sisa penumpukan.
4. selanjutnya anda harus membersihkan bintik-bintik air dari kran shower. Bilas kran shower dalam air hangat dan segera keringkan.
5. Pasang kembali kran shower ke tempatnya.

Selesai sudah tips sederhana dari kami. Terima kasih telah membaca Tips : Cara Membersihkan Kran Shower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar