Tips : Cara Membersihkan Kepala Shower Yang Tersumbat / Mampe

Tips : Cara Membersihkan Kepala Shower Yang Tersumbat / Mampet. Sebuah pancuran tersumbat menyebabkan tekanan air berkurang, membuat mandi menyenangkan, jika tidak benar-benar sulit. Kebanyakan shower akan menyumbat dari waktu ke waktu karena kandungan mineral dalam air Anda. Deposito tersebut tidak berbahaya bagi Anda, tetapi mereka membangun di dalam lubang-lubang kecil di pancuran. Anda dapat membersihkan mereka dengan perlengkapan rumah tangga sederhana dan mendapatkan tekanan air Anda kembali di tempatnya. Pilihlah waktu ketika Anda tidak terburu-buru untuk menggunakan kamar mandi, karena proses ini akan memakan waktu beberapa jam.
Tips : Cara Membersihkan Kepala Shower Yang Tersumbat / Mampet

Tips : Cara Membersihkan Kepala Shower Yang Tersumbat / Mampet

kepala Shower sering menyumbat / mampet karena deposit mineral yang ditemukan dalam pasokan air meliputi magnesium, kapur dan kalsium. Lime menyumbat lubang di kepala shower sebagai mineral terjadi melalui penggunaan biasa, yang mengurangi tekanan dan jumlah air yang berasal dari kepala shower. Cuka putih suling merupakan solusi rumah sederhana yang aman membersihkan deposito kapur dan mengembalikan kemampuan kepala shower untuk mengeluarkan air.

Ikuti langkah di bawah ini untuk membersihkan kepala shower yang tersumbat / mampet :
1. Basahi spons penggosok dengan air panas dan menggosok dari deposito kapur pada permukaan kepala shower yanag tersumbat / mampet.
2. Tuangkan 1/2 cangkir cuka putih ke dalam kantong plastik, dan tuangkan 1/2 cangkir air hangat ke dalam kantong plastik.
3. Menenggelamkan kepala shower ke dalam larutan pembersih dalam kantong plastik, dan mengikat kantong plastik di sekitar kepala shower.
4. Kencangkan karet gelang di sekitar kantong plastik dan kepala shower untuk mengamankan ke pipa mandi itu.
5. Biarkan kepala shower terendam dalam kantong plastik selama 20 menit untuk menghilangkan kapur, atau sampai satu jam.
6. Lepaskan karet gelang dan kantong plastik dari kepala shower, dan nyalakan air panas pada shower kamar mandi tersebut.
7. Jalankan air panas selama lima menit untuk membersihkan deposito kapur, dan membersihkan kepala shower dengan kain pembersih untuk menghilangkan cuka dari kepala shower.

Catatan : Jika terjadi kebocoran air ketika Anda memasang kembali kepala shower tersebut, bersihkan kepala-nya lagi, bungkus pipa dengan pita / karet ledeng, dan kemudian kembali pasang kepala shower tersebut.

Sekian tips kali ini. Semoga bisa membantu anda dalam membersihkan kepala shower yang tersumbat / mampet. Terima kasih telah mmebaca Tips : Cara Membersihkan Kepala Shower Yang Tersumbat / Mampet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar