Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Shower

Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Shower. Deposit mineral yang secara alami dalam penyediaan air rumah Anda akan menumpuk pada kepala kran shower dari waktu ke waktu. Deposito tersebut dapat membatasi jumlah air yang keluar dari kepala kran pada shower. Pembersih rumah tangga biasa dapat menghilangkan bau busuk dan noda karat dari kepala kran shower, tetapi mereka mungkin tidak menghilangkan endapan mineral. Perendaman kepala kran aman membersihkan deposito ini tanpa merusak atau menodai kepala kran shower.
Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran ShowerTips : Cara Membersihkan Kepala Kran Shower

Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Shower

Untuk mengetahui bagaimana cara membersihkan kepala kran pada shower kamar mandi anda, ikuti lanngkah dan petunjuk di bawah ini :
1. Isi sebuah kantong plastik kecil atau menengah dengan cuka putih. Jumlah cuka diperlukan beragam per ukuran kantong plastik.
2. Tempatkan kantong plastik di sekitar kepala kran pada shower kamar mandi anda sehingga kepala sepenuhnya terendam dalam cuka.
3. Rendam kepala kran selama setidaknya satu jam. Kran dapat direndam semalam, jika Anda inginkan.
4. Rendam kain katun non-abrasif dengan air keran. Kemudian, bersihkan kepala kran dengan kain basah.
5. Lap kepala kran shower dengan kain non-abrasif yang berbeda untuk mengeringkan kepala.

Terima kasih telah membaca Tips : Cara Membersihkan Kepala Kran Shower. Semoga tips singkat dan ringkas ini dapat memberi manfaat buat anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar